Kamis, 05 November 2015

Rekomendasi Untuk Anda × +

4 Game Android terbaik yang bisa kamu mainkan secara Offline


4 Game Android terbaik yang bisa kamu mainkan secara Offline


4 Game Android terbaik yang bisa kamu mainkan secara Offline - Memang tidak dapat dipungkiri, orang yang bosan biasanya menghilangkan rasa bosannya dengan berbagai hal, salah satunya yaitu dengan cara bermain games di ponsel. Dengan bermain game-pun anda bisa mengisi waktu luang daripada melakukan hal-hal yang bersifat negatif dan juga dengan bermain game dapat menghilangkan rasa kegalauan kamu.

Namun, tidak sedikit game - game di android yang membutuhkan koneksi internet untuk memainkannya. Apalagi kegalauan bisa ditambah apabila kamu tidak mempunyai pulsa/kuota untuk memainkan game yang membutuhkan koneksi internet.

Tapi tenang saja, sebenarnya banyak game-game yang tentunya seru untuk dimainkan dan tidak membutuhkan koneksi internet alias secara offline. Nah, dan kali ini saya akan membahas tentang 4 Game Android terbaik yang bisa kamu mainkan secara offline..

4 Game Android terbaik yang bisa kamu mainkan secara Offline


1. BadLand

badland


Yang pertama adalah BadLand, game yang telah meraih Game Connection Europe Best Project 2012 ini memiliki visual yang menawan dan gameplay-nya yang seru. Cara bermainnya cukup mudah, kamu tinggal tap layar ponsel untuk membuat karakter yang kamu mainkan terbang. Tujuannya yaitu mencapai portal dengan melewati berbagai rintangan dan menyelamatkan kloningan sebanyak-banyaknya.


Badland


Game ini bisa kamu unduh secara gratis yang memiliki 40 level dan pada versi premium/berbayarnya ditambahkan 40 level lagi. Game ini juga tersedia untuk platform PC.

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.frogmind.badland

2. Limbo

Limbo


Pada awal game, kamu akan disambut dengan cahaya terang yang muncul dari kegelapan. Sama seperti karakter anak kecil yang kamu mainkan, kamu akan kebingungan bagaimana cara memainkan game ini karena memang tidak ada munculan tutorial cara bermain game ini.
Tugas kamu adalah memandu sang anak melewati dataran gelap untuk mencapai tujuan game dengan cara swipe dan tahan ke arah depan atau belakang untuk menggerakkan karakter dan swipe ke atas untuk melompat.
Saat kamu memainkan game ini kamu akan tenggelam bersama storylinenya yang penuh dengan kejutan.

Limbo

Limbo



Game ini bersifat premium alias berbayar, namun jika kamu kurang yakin untuk membelinya kamu bisa mencoba demo-nya dengan gratis.

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.playdead.limbo

3.World of Goo

World of Goo


Game besutan 2D Boy ini memiliki konsep originalitas yang kental. Pada dasarnya game ini didasari dengan ide pembuatan struktur bangunan dan ruang menggunakan bola-bola yang disebut goo. Kamu juga diharuskan memandu makhluk-makhluk aneh untuk mencapai level terakhir dan semakin jauh kamu memandunya semakin sulit juga tantangannya. Di setiap level juga disuguhkan grafis dan tema musik yang berbeda-beda.

World of Goo

World of Goo


Kamu bisa memainkan Game World of Goo ini secara gratis dengan mengunduh versi demo-nya atau membeli versi premiumnya untuk memainkannya secara full version.

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.twodboy.worldofgoodemo

4. Dots

Dots


Tampilan Visual yang terkesan simple belum tentu gameplay-nya juga simple. Dalam Game Dots ini kamu harus mengkombinasikan dots yang memiliki warna yang sama dalam waktu yang terbatas. Setelah kamu memainkannya kamu akan menyadari bahwa game ini bukanlah game yang tergolong simple.

Dots


Selain single player kamu juga bisa bermain bersama teman kamu di fitur challenges yang tentunya semakin seru. Kamu bisa mengunduhnya di Google Playstore secara gratis.

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.nerdyoctopus.gamedots

Itulah 4 Game Android Terbaik yang bisa kamu mainkan secara offline. Sekia dan terimakasih

Jangan biarkan temanmu kudet, bagikan sekarang juga!

Jangan lewatkan

4 Game Android terbaik yang bisa kamu mainkan secara Offline
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

1 komentar:

Tulis komentar

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>